Meningkatkan Kinerja Toko Online Anda

Meningkatkan Kinerja Toko Online Anda

Berita Terbaru – Toko online adalah pilihan yang paling ideal untuk mempromosikan produk dan layanan di periode lanjutan ini dan terutama dengan keserbagunaan membatasi keadaan yang kita hadapi. Organisasi online terbaik mendasarkan sebagian besar kemakmuran mereka mereka pada pengukuran utama dan memeriksa petunjuk, yang merupakan alasan sangat penting untuk membedakan KPI eCommerce utama Selanjutnya, mewujudkan resep yang pas untuk mewujudkan bagaimana melakukan investigasi yang layak. Dalam posting ini kami menjelaskan semuanya tentang.

Meningkatkan Kinerja Toko Online Anda

Dengan penghapusan sosial yang dipaksakan oleh COVID-19, kesepakatan eCommerce telah berkembang dan berkembang dengan cepat, sebuah pola 2021 memulai pembukaan bisnis baru dan pelanggan semakin memercayai layanan online, bahkan orang-orang yang ragu untuk membeli berbasis web, membuat 100% pelanggan tingkat lanjut baru karena kesederhanaan, keamanan, dan kenyamanan mengklaim suatu barang yang Anda butuhkan, tanpa keluar

Kami menyadari bahwa memperkirakan hasil adalah dasar untuk meningkatkan tampilan bisnis dan KPI (Key Indikator Eksekusi) – yang memungkinkan Anda mengukur pencapaian teknik Anda. Estimasi menyebabkan Anda menangani masalah dan meramalkannya menjauhi mereka, merancang dengan tepat untuk mendapatkan hasil itu lebih baik. Setiap pilihan bisnis bergantung pada informasi, tanpanya bisnis ideal para eksekutif tidak terbayangkan. Tanpa investigasi data, sulit untuk menyadari apa yang berhasil atau apa yang gagal, apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan yang diusulkan dan, khususnya, bagaimana menjual lebih banyak. Itulah alasannya kami perlu mengklarifikasi metode paling efektif untuk mengenali, mengukur, dan memahami KPI utama untuk eCommerce Anda yang akan membantu Anda menyusun sistem bagus dan hasil yang ideal. KPI bisnis berbasis web untuk menilai dan meningkatkan pameran toko online Anda

Lalu Lintas Web:
Ini adalah jumlah kunjungan ke Web dan salah satu KPI dasar untuk eCommerce, karena mengukur presentasi teknik promosi untuk menarik pendukung, misalnya, menampilkan email, organisasi informal, mempromosikan upaya, dan lain-lain. Faktor vital untuk Melakukan investigasi yang layak adalah dengan membedakan sumber utama lalu lintas, dari mana porsi kunjungan yang besar dimulai? Sejalan dengan itu, kenali saluran mana yang menghasilkan lebih banyak pembelian. Dan lagi, mengingat kemudahan penggunaan arus pembelian, sangat menarik bahwa Anda juga melihat-lihat gadget tersebut. yang mengunjungi eCommerce Anda dan mengenali tingkat kunjungan dari masing-masing untuk meningkatkan rencana antarmuka dan pengalaman klien (UX / UI) sesuai minat untuk memanfaatkan.

Tingkat perubahan (CR):
KPI yang paling penting dan signifikan mungkin dikenal sebagai “Tingkat Perubahan”. Ini adalah level klien

mainkan aktivitas tertentu di eCommerce Anda: beli, unduh, atau gabung. Ini diperkirakan sebagai berikut:
Tingkat transformasi = (Jumlah transaksi atau aktivitas yang dilakukan / Jumlah kunjungan ke situs) x 100 Tingkat transformasi di eCommerce mengacu pada penawaran item yang ditawarkan sebagai perubahan tamu menjadiprospek selanjutnya, dari prospek ke keadaan yang menjanjikan. Jelas ini adalah KPI penting dan krusial untuk mengikuti perkembangan pipa kesepakatan Andakarena memungkinkan Anda untuk mengelola bisnis dan mempromosikan aktivitas untuk mencapai tujuan bisnis Anda.

Tingkat pengakuan:
Ini adalah KPI yang meneliti investigasi jumlah bisnis. Dengan demikian, ini membantu dengan memisahkan transaksi dilakukan dan ditegaskan, dari permintaan bisnis. Dalam eCommerce tidak semua transaksi ditagih, dalam beberapa kasus teknik

cicilan yang tidak mencukupi dan Visa tidak dikonfirmasi atau tiket bank dihentikan, ini pasti menjengkelkan penyelesaian cicilan permintaan, sesuai kesepakatannya. Namun, pesanan tamtama tetap ada, agar tidak terlewatkan pertukaran ini dan untuk mendapatkan ketepatan dalam hasil, sangat penting untuk mengukur Tingkat Penerimaan:
menilai

Kwitansi = (Penjualan selesai / Jumlah permintaan) x 100
Mengikuti KPI ini menjamin bahwa eCommerce menawarkan kondisi angsuran yang bagus dan teknik yang menarik.

Keuntungan dari spekulasi (ROI):
Ini adalah KPI utama untuk menilai keuntungan eCommerce. Menilai eksekusi dan eksekusi toko online
sistem seperti kegiatan eksplisit dengan tujuan transformasi. Untuk mengukur KPI ini, digunakan resep yang menyertai:
Keuntungan dari Investasi = ([Pendapatan – Biaya] / Biaya) x 100

Mendapatkan biaya per klien:

Menunjukkan spekulasi normal yang diperlukan untuk mengubah tamu situs menjadi klien eCommerce, denganpertimbangkan berbagai usaha selama saluran bisnis, seperti SDM, kreasi, perangkat keras,diseminasi, perizinan, dan lain sebagainya KPI untuk eCommerce ini ditentukan sebagai berikut:

CAC = Total investasi / Jumlah pelanggan yang ditangkap
Untuk ini, sangat penting untuk mengidentifikasi semua tindakan yang terlibat dalam konversi pelanggan untuk mendapatkan perkiraan yang akurat.

 

 

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *