Industri hotel Di Sponyol Alami Desakan Pembukaan Oleh Vox Aragón

Industri hotel Di Sponyol Alami Desakan Pembukaan Oleh Vox Aragón

Berita Terbaru – Pertemuan parlemen VOX di Cortes of Aragon telah menyajikan proposisi tidak sah, yang akan ditangani dalam seluruh pertemuan, di mana meminta “pembukaan cepat” dari semua struktur penginapan dan pemiliknya untuk diberi upah “untuk kekurangan gaji yang mereka tanggung. ”

Industri hotel Di Sponyol Alami Desakan Pembukaan Oleh Vox Aragón

“Anda tidak dapat terus mencela daerah yang telah melakukan segalanya untuk mencoba memerangi pandemi,” kata perwakilan Santiago Morón Selasa pada pertemuan pers.

Telah disinggung Konfederasi Bisnis Perhotelan Spanyol untuk menegaskan bahwa daerah tersebut menghasilkan 8,3 persen dari PDB Komunitas Otonomi dan pada tahun 2019 menggunakan lebih dari 40.000 orang.

Santiago Morón meninjau bahwa dalam beberapa peristiwa dia telah menyatakan bahwa batasan yang diajukan oleh Pemerintah Aragon “tidak pantas dari pandangan kesejahteraan” dan bahwa, untuk situasi ini, “mereka telah mengubah daerah itu menjadi orang yang tidak percaya dalam keadaan darurat kesejahteraan”.

Dia telah mengklarifikasi bahwa pertemuan yang menyamar bukan untuk bisnis penginapan, bahwa itu adalah area yang “sah, dikelola” dan yang pemiliknya memiliki banyak waktu membuat “usaha yang signifikan untuk menyesuaikan dengan keadaan dan yang telah mereka hadapi yang tidak mereka miliki. pilihan untuk mendapatkan bayaran apa. “Dia telah menetapkan bahwa kerugian omset adalah 50%, karena wilayah Alto Aragon 70%,” penghancuran. ”

“Mereka memiliki biaya yang tidak dapat mereka miliki untuk memulihkan diri dan sekarang mereka harus membayar kredit yang luar biasa untuk tetap menggunakan air di atas,” lanjut Morón, yang telah menemukan bahwa VOX tidak membutuhkan “minuman gratis dalam pergerakan apa pun.”

Santiago Morón meninjau bahwa beberapa pelaku bisnis perhotelan telah pergi ke pengadilan dan bahwa Pengadilan Tinggi Negara Bagian Basque telah mengendalikan – pada tanggal 9 Februari – bahwa pembatasan Pemerintah Basque pada keramahan “tidak sesuai” mengingat “tidak adanya bukti yang jelas” antara pergerakan kawasan dan tingkat COVID-19. 19, keadaan “diekstrapolasi ke Aragon dan banyak bagian lain Spanyol.

“Bukan pertanda baik bagi mereka untuk membahas perluasan kasus setelah Natal karena pertemuan keluarga dan, sekali lagi, hasilnya dibayar oleh pelaku bisnis perhotelan.”

Dia telah ditanya “apa tujuan dari tindakan-tindakan larangan dalam bisnis penginapan, yang belum menjadi alasannya”, sementara di Madrid atau Barcelona “meteran itu penuh dengan individu dan tampaknya tidak menular”.

Morón telah meminta agar tindakan sterilisasi diambil “sesuai dengan pengaturan standar logis yang masuk akal, tidak ada teori bahwa dalam jangka panjang dianggap tidak akurat, terutama ketika posisi ini telah menyabotase banyak orang yang memilih untuk menaruh dana cadangan mereka untuk memulai bisnis. . “

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *