Dorongan Moneter Di Eropa Akan Dipertahankan Oleh Eurogroup

Dorongan Moneter Di Eropa Akan Dipertahankan Oleh Eurogroup

Berita Terbaru – Menteri Ekonomi dan Keuangan Zona Euro (Eurogroup) akan mempertahankan dorongan moneter “selama penting” untuk membatasi hasil pandemi dan membantu penduduk dan organisasi untuk beradaptasi dengan keadaan darurat dan akan memilih di pertengahan tahun jika peraturan defisiensi dan kewajiban tetap ditangguhkan pada tahun 2022.

Dorongan Moneter Di Eropa Akan Dipertahankan Oleh Eurogroup

Pemimpin Eurogroup, Paschal Donohoe, mengklarifikasi dalam wawancara publik setelah pertemuan pertemuan video para pengawas ekonomi uang bersama bahwa tokoh keuangan baru dari Komisi Eropa mengusulkan bahwa perkembangan moneter akan kembali pada musim semi, namun tidak mau. terjadi. mempercepat ke 50% kedua tahun ini.

“Keadaan tetap asli. Tingkat bisnis jelas di bawah apa yang kami butuhkan dan, terlepas dari fakta bahwa COVID-19 telah memengaruhi seluruh perekonomian, ini adalah ujian terutama bagi kaum muda dan pekerja di organisasi dengan banyak kontak sosial, ” dia berkata. Orang Irlandia.

“Ini menegaskan kembali kebutuhan untuk terus melindungi penduduk kita dari pandemi ini dan untuk menjaga pengaturan bantuan moneter bagaimanapun fundamentalnya,” tambahnya di bawah.

Dengan melakukan itu, pemimpin Eurogroup telah menjamin bahwa ada “kesepakatan yang solid” di antara kaki tangan uang biasa untuk menjaga hasutan moneter sementara “tingkat krisis kesejahteraan” tetap seperti sekarang ini.

Demikian juga, Eurogroup telah setuju bahwa mereka akan memilih “untuk akhir musim semi” jika prinsip-prinsip Eropa tentang kekurangan dan kewajiban, yang ditangguhkan sejak awal pandemi, juga tetap dibekukan pada tahun 2022.

“Eurogroup hari ini menegaskan desain yang akan mengontrol konsultasi kami mengenai hal ini. Kami bermaksud untuk menyetujui pada pertengahan tahun pada saran tentang situasi rencana pengeluaran zona euro untuk sisa tahun 2021 dan 2022,” kata Donohoe, yang telah memastikan surat wasiat tersebut. . menangani masalah ini “dengan sungguh-sungguh” dengan Komisaris Ekonomi, Paolo Gentiloni.

Dalam nada yang sama, Italia telah menunjukkan bahwa Negara-negara Anggota membutuhkan “aturan” untuk menyiapkan rencana pengeluaran untuk satu tahun dari sekarang dan telah menyatakan bahwa Brussel akan “mengirimkan” diskusi ini menjelang awal Maret, ketika membahas “jenderal. “mengatur posisi moneternya. wilayah euro pada tahun 2022 dan aturan untuk memilih Pakta Stabilitas dan Pertumbuhan.

Pertahankan jarak strategis dari likuidasi bisnis yang sangat besar

Kedua Gentiloni dan Donohoe telah memperingatkan oleh dan tentang bahaya menarik keluar peningkatan moneter terlalu cepat, namun juga memperhatikan bahwa, dengan kemajuan penyembuhan, penting untuk beralih dari “metodologi umum” ke ukuran yang lebih “eksplisit” yang mengakui “organisasi yang tidak sesuai” dan individu yang membutuhkan bantuan lebih lanjut.

“Banyak organisasi akan membutuhkan waktu untuk memperbaiki laporan aset mereka dan yang mengejutkan beberapa tidak akan bertahan dalam jangka panjang. Kita akan menuju fase di mana caranya akan lebih eksplisit dan kita perlu membedakan individu yang terpuji dan masih membutuhkan bantuan “, jelas presiden Eurogroup.

Bagaimanapun, Donohoe telah menemukan bahwa “bukan Eurogroup yang memilih” standar untuk menandai organisasi mana yang memenuhi syarat dan mana yang tidak, namun akan bergantung pada “efek dari tindakan pandemi dan kesejahteraan umum” yang dimiliki oleh spesialis publik . untuk menerima untuk menahan penyebaran infeksi.

Dalam keadaan unik ini, Gentiloni menyerukan untuk membuat “pilihan yang benar” dan menekankan “konsekuensi sosial” dari pilihan pembuat undang-undang. “Kami membahas pekerjaan, buruh, individu, bukan hanya substansi konseptual,” katanya.

Bagaimanapun, Komisaris Ekonomi telah menyatakan bahwa cara yang diambil sejauh ini untuk membantu organisasi menjadi efektif dan telah berlaku berkaitan dengan “mengurangi likuidasi” meskipun “bahaya yang dimaksud” sebenarnya.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *